Arti dari Cumming & Mine


Question:

Pertanyaan dari seorang siswa
1. Apakah arti dari kata "cumming"?
2. Milikku bahasa inggrisnya 'mine', apakah bisa 'mines'?





Answer:

1. Cumming

Kata cum atau cumming adalah sinonim dari kata "come", namun pada konteks ini, kedua kata kerja tersebut menggambarkan pengalaman orgasme atau ejakulasi. Ejakulasi berarti mengeluarkan cairan semen dari pria atau cairan apa pun yang mungkin dikeluarkan dari seorang wanita.

Beberapa bentuk kata kerja terkait dengan kata tersebut adalah
  • will cum / will come
  • cummed / came
  • is cumming / is coming
  • have cum / have come
Karena hanya sedikit dari sumber rujukan kamus yang menggambarkan penggunaan kata tersebut secara rinci, dan karena kedua kata itu umumnya dianggap bahasa gaul (slang), kita mungkin bisa menggunakannya dalam percakapan yang sangat tidak formal

Beberapa orang akan mengatakan bahwa kata kata itu adalah bagian dari bahasa Inggris yang vulgar.

Orang mengatakan "I'm coming" atau "I'm cumming" sebelum orgasme berarti "Saya akan (atau mulai) mengalami orgasme," dan biasanya orang mengatakannya dengan serius, dengan humor, dengan gairah, sebagai lelucon, atau dalam segala macam cara, seperti halnya sebagian besar frasa atau kata.

2. Mine / Mines

Kata keterangan milik dapat berupa possessive adjective dan dapat juga berupa possessive pronoun. Adapun kata mine merupakan bagian dari possessive pronoun, seperti pada kalimat berikut ini
  • This throne is mine (tahta ini milikku)
Namun kita tidak dapat menambahkan huruf "s" di akhir kata tersebut, walaupun mungkin dengan maksud menunjukkan bahwa itu sesuatu yang jamak atau plural. Bagaimanapun, kata "mines" tidak dapat diartikan "milikku" karena ia memiliki kata lain yaitu "area tambang"

Posting Komentar

0 Komentar