Kunci Inggris PDF

Aduh… hari gini nggak bisa Bahasa Inggris? Dari mana aja, cin? Bahasa Inggris itu penting banget loh, dan hampir setiap orang di Indonesia sekarang berlomba-lomba hendak menguasai Bahasa Inggris. Sebenarnya, apa sih yang membuat mereka berlomba untuk belajar Bahasa Inggris? Padahal, Bahasa Indonesia aja sudah keren, iya nggak? Ini nih, 4 alasan utamanya!
  1. Bahasa Inggris digunakan oleh mayoritas orang di seluruh dunia.
  2. Faktanya, dari 5 orang yang kamu temui di seluruh dunia, pasti 1 di antaranya dapat berbicara Bahasa Inggris. Wih, keren juga kan? Di dunia ini terdapat miliaran, bahkan triliunan orang jumlahnya. Kebayang dong berapa banyak yang bisa Bahasa Inggris? Masa kamu ketinggalan dan tidak mengikuti perkembangan jaman? Bisa ketinggalan jauh nih kalau nggak bisa Bahasa Inggris!
  3. Bahasa Inggris digunakan di manapun, meski kamu tidak berbicara atau berada di lingkungan Inggris sekalipun.
  4. Ini adalah kenyataan yang mungkin nggak pernah kamu sadari. Coba deh lihat tulisan-tulisan di komputer kamu sekarang, atau mungkin di smartphone kamu. Pakai Bahasa apa tuh rata-rata? Pasti Bahasa Inggris kan? Contoh sederhananya, Microsoft Word kamu pasti berbahasa Inggris! Nah, meskipun kamu nggak bisa berbahasa Inggris, barang di sekitar kamu itu pakai Bahasa Inggris loh. Kebayangkan betapa pentingnya Bahasa Inggris?
  5. Bahasa Inggris adalah Bahasa Nasional di 53 negara. Nggak heran kan kalau pasti ada saja orang di kanan kiri kamu yang bisa berbahasa Inggris?
  6. Di 53 negara, artinya Bahasa Inggris digunakan oleh lebih dari 400 juta orang di seluruh dunia. Wow, banyak banget kan yang pakai Bahasa Inggris? Bayangkan saja, di 53 negara, lagi! Artinya, kamu bisa berbicara dengan hampir siapapun kalau kamu menguasai Bahasa Inggris dengan baik. Jadi kalau kamu berada di Negara terpencil, setidaknya kamu tertolong kalau bisa Bahasa Inggris!
  7. Lihatlah berbagai forum di website internasional. Hampir seluruhnya Bahasa Inggris, kan?
  8. Contoh paling umum adalah Facebook. Pasti kamu sadar kan, bahwa banyak sekali percakapan atau chatting di komentar dengan Bahasa Inggris? Begitu pula dengan Youtube. Belum lagi aneka forum lainnya yang tersebar di Internet. Kalau kamu nggak bisa Bahasa Inggris, rasanya kamu nggak mengetahui apapun deh tentang perkembangan dunia.
Simak dan pelajari semuanya dengan mengunduh "Kunci Inggris" dalam format e_book PDF


Posting Komentar

0 Komentar