Apakah Arti dari Kata "Noob" dan "Pro"??


Question:

Pertanyaan dari Juna tentang Slang Words for Gaming / Playing
Apakah arti dari kata "noob" dan "pro"??


Answer:

Noob dan Pro sering kita dapati dalam dunia game atau permainan yang melibatkan banyak pemain, dua kata itu merupakan bagian dari kata slang (tidak baku) dalam bahasa inggris, kata tersebut adalah sebutan untuk menyebut seorang pemain yang menentukan kualitas dari permainannya.

Noob adalah istilah slang yang digunakan untuk menunjuk seorang pemain yang kurang berpengalaman, kata ini digunakan dalam lingkungan multiplayer gaming atau permainan yang melibatkan banyak pemain. Kata noob diambil dari kata "newbie" dan dianggap sebagai sebutan yang merendahkan. Pemain tingkat rendah juga dapat disebut sebagai noob terlepas dari kualitas permainannya

Kata noob diucapkan dalam lisan Indonesia seperti newb atau nuub. Orang yang memiliki kualitas noob juga dapat disebut juga dengan noobish.

Sementara kata Pro adalah lawan kata dari kata noob, itu merupakan istilah slang yang dipakai untuk menyebut seorang pemain dengan skill tinggi, kata pro adalah singkatan dari kata "professional" yang digunakan untuk memberi penghargaan atas kualitas pemain yang mengagumkan.


Simak penjelasan saya lebih lanjut di Brainly.co.id - https://brainly.co.id/tugas/13306150
Dan ikuti pula pembelajaran saya yang lain di Brainly Nur Wachid (Teaching Assistant)

Posting Komentar

0 Komentar